Senin, 27 Februari 2012

About Me

untuk menjadi seorang seperti saya gak sulit kok.
saya itu orangnya yang selalu memegang teguh prinsip yang sudah saya buat.
jika saya sudah pilih A, saya tetap pada pilihan saya itu.
saya juga orangnya selalu semangat dalam menghadapi rintangan, sekeras apapun itu tetap harus lalui, selalu mempunyai motivasi dalam diri sendiri dan itu memang harus saya lakukan.
jika mempunyai sebuah keinginan yang kuat, saya akan terus berjuang untuk mendapatkannya dan meraihnya seperti cita* saya yang ingin menjadi seorang dosen, kejar pendidikan S1 kalau bisa sampai gelar Doktor pun saya akan raih. kuncinya hanya 1, berdoa, berusaha, dan kerja keras
mau tips agar anda bisa seperti saya ? caranya gampang .
1. anda hanya perlu merilekskan diri apabila sedang dalam masalah, anggap saja masalah itu sebuah pembelajran untuk kita lebih baik lagi dan jangan lupa pikirkan dengan kepala dingin untuk menyelesaikannya
2. nikmati hidup anda sebisaaaa mungkin :), selalu mempunyai motivasi yang harus terlontar dari dalam diri kita sendiri.
3. tidak mudah nyerah dengan keadaan ! jika anda masih tegak berdiri, kenapa anda harus tetap diam ? tetap berlari dan raih apa yang anda ingin, jika punya kemauan yang kuat, insya alloh dengan usaha dan doa bisa tercapai.

satu lagi yang hampir terlupakan,
saya seorang vokalis :)
dan selalu menjaga kesehatan pita suara dan kejernihan suara saya
untuk para vokalis ini tips*nya :
1. jangan terlalu sering makan yang gorengan
2. jangan selalu berteriak-teriak karena akan mengganggu pita suara
3. perbanyak minum air putih
4. latihan suara tiap pagi dengan melafalkan a-i-u-e-o gunanya untuk memperjelas vokal disaat membawakan lagu

nah, itu lah perkembangan diri dari saya, Nurul Fajri
semoga anda termotivasi untuk seperti saya.

:D

0 komentar:

Posting Komentar